Jika Dollar Turun – Belilah

usdJika dolar AS terus melanjutkan untuk penurunan, beli dolar karena keputusan untuk mempertahankan suku bunga tetap stabil bulan lalu adalah sebuah “panggilan dekat” menurut risalah dari pertemuan September Federal Reserve. Bahkan sebelum laporan itu dirilis, kami tahu bahwa 3 anggota memberikan suara mendukung kenaikkan suku bunga dan pandangan hawkish mereka akan dibuat jelas di risalah. Bahkan “beberapa pejabat melihat sebuah kenaikan sebagai sesuai dan relatif dengan segera,” yang berarti bahwa George, Mester dan Rosengren bukan satu-satunya pembuat kebijakan yang ingin untuk menaikkan suku bunga. Namun inflasi yang rendah, perbedaan pandangan tentang lemahnya pasar tenaga kerja dan kekhawatiran tentang risiko global memperkecil sebuah langkah dengan segera. “Sebagian besar pembuat kebijakan melihat risiko sebagai kira-kira seimbang” dan karena itu memilih untuk mempertahankan suku bunga tetap stabil. Dolar, yang mana telah diperdagangkan naik tajam kedepan dari risalah FOMC, gagal memperpanjang kenaikannya.

Yang meliputi kekhawatiran tentang inflasi dan perbedaan pandangan yang sedang berlangsung dalam bank sentral memberi investor alasan untuk mengambil keuntungan akhir hari setelah meloloskan di USD / JPY. Kemungkinan dari sebuah kenaikan pada bulan Desember tidak berubah menurut pandangan kedepan Fed Fund, tetapi mengingat berapa banyak dolar AS rally pekan ini, sebuah koreksi adalah memungkinkan selama sesi perdagangan Asia / Eropa. Jika itu terjadi, kita sepertinya akan membeli USD / JPY hanya di bawah 104 dan USD / CAD dekat 1,32 karena penyebaran surat hutang masih menunjukkan keuntungan kuat untuk kedua mata uang. Jepang telah berjanji untuk memberikan rangsangan lebih dan kami pikir harga minyak telah mencapai puncak dalam peradabannya dari perselisihan lanjutan antara negara-negara OPEC. Tidak ada laporan ekonomi utama AS yang dirilis dan Fed Presiden Dudley dan George gagal untuk memindahkan pasar dengan komentar mereka. Fed Presiden Harker dan Kashkari berbicara pada hari Kamis tetapi tidak ada pembuat kebijakan adalah anggota voting FOMC pada tahun ini.

Mata uang berkinerja terbaik pada hari Rabu adalah pound Inggris. Dalam catatan Selasa kita mengatakan sterling akan terus turun kecuali “Perdana Menteri May menunjukkan bahwa hal Brexit bisa dinegosiasikan” dan bahwa judul tersebut keluar beberapa jam kemudian. May kebobolan untuk memegang suara Parlemen pada rencana Brexit dengan debat pertama diadakan pada Rabu pagi. Sementara beberapa orang mungkin berharap bahwa ini berarti tidak ada Brexit, pada kenyataannya itu akan berarti perbedaan antara keluar secara keras atau secara lembut. Jika Parlemen menempatkan sebuah pertarungan yang bagus, sterling akan rally, tetapi jika PM May mendorong kembali dengan keras, GBP akan jatuh. Jalan lain, kita masih melihat sebuah penjualan GBP tapi lebih suka membeli EUR / GBP pada penurunan di bawah 90 sen dan menjual GBP / USD antara 1,23 dan 1,2450. Flash Crash pada hari jumat mendirikan sebuah jarak baru untuk GBP / USD dan dengan pemungutan suara PMS, kita mungkin telah melihat bagian bawah untuk saat ini.

EUR / USD membuat sebuah perjalanan untuk 1.10 pada hari Rabu dan mengakhiri sesi perdagangan Amerika Utara tepat di atas tingkat itu, yang adalah tingkat terburuk sejak akhir bulan Juli. Eurozone melaporkan data positif pada hari Rabu dengan produksi industri naik 1,6%, sedikit lebih dari yang diharapkan. harga grosir Jerman juga meningkat 0,4% dibandingkan -0.7% bulan lalu. ECB Coeure mengatakan bahwa ia melihat keprihatinan serius atas keberlanjutan utang Yunani dan ia berharap IMF akan berada pada jalur dengan beberapa jalan keluar. Sayangnya, pergerakan euro tidak didikte oleh data pada hari Rabu, melainkan dipengaruhi oleh penyebaran surat hutang Jerman-AS dan permintaan berbasis luas untuk dolar. penyebaran surat hutang berbasis dua tahun telah jatuh ke level terendah dalam hampir 10 tahun. Namun lebih rendah euro jatuh semakin baik bagi perekonomian. Tren baru-baru ini dari data positif seharusnya dilanjutkan sebagaimana mata uang yang melemah, maka sementara penurunan di bawah 1,10 tampaknya tak terelakkan, kita tidak mengharapkan kerugian besar melampaui tingkat itu. Tidak ada laporan ekonomi zona euro dijadwalkan untuk rilis pada hari Kamis.

Dolar Kanada berakhir hari lebih rendah terhadap dolar sementara dolar Australia dan Selandia Baru bergerak lebih tinggi. CAD ditekan oleh minyak, yang turun lebih dari 1% dan mengakhiri hari mendekati US $ 50 per barel. harga minyak berbalik sebagaimana laporan pasar bulanan OPEC menunjukkan bahwa anggota kartel rata-rata 33,39 juta barel per hari, meningkat dari 220.000 barel per hari dari bulan sebelumnya. Tingkat ini lebih tinggi dari batas yang diusulkan di Aljazair dan akan menandakan bahwa pemotongan produksi sebagai lawan pembekuan akan berada di urutan. Putin, bagaimanapun, mengatakan pada hari Rabu bahwa ia melihat kebutuhan untuk membekukan dan pemotongan produksi oleh Rusia tampaknya tidak dibenarkan. Cita-cita yang bertentangan terus menempatkan penurunan pada harga minyak. Aussie dan Kiwi berdua adalah mampu mempertahankan penguatan pasca FOMC. Keuntungan di AUD adalah data baik yang lebih baik dari perkiraan. Westpac Consumer Confidence naik 1,1% dibandingkan 0,3% pada periode sebelumnya. Selanjutnya, Selandia Baru melaporkan PMI manufaktur dan China dijadwalkan untuk melaporkan angka neraca perdagangan.

Pada kesempatan seperti ini, sebaiknya kita mulai melakukan investasi kecil-kecilan agar pada saat dolar naik, kita bisa mendapatkan keuntungan investasi kita. Sistem investasi seperti apa yang cocok untuk ini, bisa kalian baca di situs www.upayaberhasil.com/.